Virus….virus oh virus……(untung ada Norman)

Semalam….teman istri datang ke rumah. Membawa virus…ups….membawa masalah berkaitan dengan virus. Sudah berbagai macam anti virus dicobain, tapi tetep aja nggak mempan. Susahnya, yang bermasalah dengan virus adalah pacarnya yang ada jauh buanget…..nggak di JOgja. Kalau misalnya ada di JOgja, kalau mungkin anti virus nggak mampu mendeteksi atau menghapus atau merepair, maka setidaknya ada usaha untuk membongkar registry siapa tahu ada kemungkinan untuk memutus pergerakan virus…….

Teringat pengalaman tahun 2005 dulu waktu masih hoby download anti virus terbaru dan updatenya, maka kemudian saya merekomendasikan ke teman saya untuk mencoba Norman Antivirus……eh ternyata emang ampuh dan terbukti bahwa virusnya emang bisa dihapus. Ternyata Norman mengenli virus tersebut sebagai trojan…..nah……ngeri kan??

Sepengetahuan saya, Trojan ini emang nakal banget. Kalau sampe komputer or laptop kita terinfeksi Trojan, maka komputer/ laptop kita tak ubahnya seperti budak yang bisa dikontrol oleh orang yang punya program untuk mengontrol.

Jadi begini ( sok pakar nih ceritanya…..padahal awam banget, so kalo ada yang lebih paham, mohon pencerahannya ya… ), kalau sampe komputer kita terinfeksi trojan, maka trojan tersebut akan menjadi pembuka jalan bagi masuknya komputer lain yang mempunyai program untuk mengontrol komputer lain. Bahaya kan??

Nah, buat temen-teman yang tertarik pengen download Norman anti virus, silahkan klik link ini :

Download Norman Security Suite + Lisence Key yang valid selama 3 tahun. Langkah-langkah instalasi ada di situ. Dan untuk mendapatkan Lisence Key juga bisa anda simak langkahnya di situ….semoga bermanfaat !!

~ oleh Thomas pada Juni 8, 2010.

64 Tanggapan to “Virus….virus oh virus……(untung ada Norman)”

  1. wooww..mantap gan.. thanks infonnya..ijin download gan..thanks🙂

  2. kalo gw se masih percaya ma AVIRA…
    gratisan but powerful..

  3. Nice posting bro……….thank’s for share…..
    btw untuk kasusku kemaren…..norman juga gak manjur bro…….akhirnya mainkan secara texas….

  4. terimakasih infonya bos,,emang trojan bikin kesel tuh

  5. sangat menjengkelkan mas dengan yang namanya Vieus -)

  6. Salam takzim mas Thomas

    Pertama kali mengetahui tentang anti virus ini. Saya hanya menggunakan PC Tool sahaja. setakat ini, mampu menjadi pahlawan kepada saya dalam menentang virus-virus durjana. tahniah mas Thomas kerana menjumpai penawarnya.

    Salam mesra selalu.

  7. wow… thanx buat infonya

    (http://yuliantip06.student.ipb.ac.id)

  8. wah norman ya…saya juga pernah pakai tuh..

  9. wah..norman yah…saya juga pernah pakai tuh..

  10. mantep trims om
    p cabarrrrrrrrrrrr
    salam hangat dari blue

  11. nice norman..nice posting..nice share..mantab

    salam sahabat

  12. kira2 om Norman suka ga ya makan sality, karna kompie ana bervirus nih

  13. kebetulan kompie ane lagi kena virus sality, kira-kira om Norman bisa ga ya makan tu virus

  14. norman emang mantabs..
    (http://tric06.student.ipb.ac.id)

  15. kirain norman…. pacar lama dree…. wkwkwkwkw

    pagi mas thomas…

  16. Saya ud pke avast ne, ehe, btw nice share. .

  17. wah bisa dapat banyak pengalaman ni makasih ya mas tom

  18. Menurut saya anti virus ibarat makan obat,,,cocok-cocokan gt..
    yah kl pas lagi cocok di hati ya pastinya akan ampuh..tinggal bagaimana kita,,sering update atw gak antivirus yang kita punya…(maaf ya sok ngerti)..

    http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com
    http://Meidhyandaresta.blogspot.com

  19. thanx bos..atas pencerahannya…

  20. saya ngandelin avira yang berduet ama smadav aja..:)

  21. MANTAP OM…

  22. nice share…

  23. nice share,,,
    tp w malez pke antivirus, w cuma ngandelin deepfreeze,,biar ga nambahin kerja kompi. maklum kompi w masih jadul hehehe..

    • Deep Freeze emang oke. karena pada saat kita memFreeze satu drive tertentu, pada saat virus masuk dan menginfeksi di drive tersebut, maka dengan sendirinya virus itu akan hilang pada saat kita merestart komputer. Hanya saja deep Freeze sering bikin ribet, manakala kita pengen instal atau copy file dan ternyata lupa mematikan deep freeze, maka proses instal atau copy harus diulang lagi. Lebih parah lagi kalo sampe lupa password untuk unFreeze, bisa berabe….salam.

  24. aq kok belommudeng asalah virus ya… tinggal terima beres aja neh

  25. virus memang bikin BT 😀 tapi saya belum pernah pakai norton.. nyoba ah 😀

  26. keunggulan Norman ketimbang yang lain apa ya gan..?

    • Untuk menguji kemampuan sebuah antivirus biasanya digunakan 4 parameter:
      1. Interface
      2. Fitur Tambahan
      3. Kemampuan Mendeteksi Anti virus
      4. Kemempuan memproteksi
      Nah, berdasarkan uji terhadap 10 anti virus yang dilakukan oleh Majalah CHIP, ternyata Norman menduduki peringkat pertama, untuk selengkapnya coba buka:
      http://vaksin.com/2007/1007/Chip%20Tip%20Choice.htm
      meskipun itu hasil pengujian tahun 2007, saya rasa patut dijadikan pertimbangan,
      salam.

  27. kalo yang gratisan pake apa ya🙂

    • gratisan..? adan beberapa kok, kayak SMADav misalnya atau yg dari PCMedia, hanya saja kalo yg gratisan biasanya tidak full. Misalnya SMADAV, untuk yg fitur dan kemampuan yang diberikan ya terbatas meskipu lumayan ampuh. Kalau mau coba Norman jg bisa kok….gratis….coba saja, link yang saya kasih ini full lho. lisence keynya valid selama 3 tahun. Coba ja.salam

  28. Ah terima kasih, saya pake Mac.😆
    Tapi, buat netbook saya yang Windows XP, saya pake kaspersky.🙂

  29. Virus-virus memang menyebalkan … Untung ada anti vir yg slalu update..

  30. saya mohon bantuannya…
    saya minta alamat email anda…
    untuk diundang bergabung jadi account http://www.lockerz.com itu juga bagi yang belum punya account lokerz…
    daftar di lockerz gk bisa daftar sendiri langsung. harus didaftarin sama yang udah punya account lokerz.
    maka saya minta email anda..
    ntar informasinya akan saya kirim lewat email anda,…
    klo udah daftar gpp kok gk diurusin juga….hehhee…yang penting anda daftar aja dulu…
    tolong kirimin email anda ke email needforthink@gmail.com
    untuk lebih jelas informasi lockerz bisa dilihat di
    http://tips-trikbisnisonline.blogspot.com/…/lebih-jauh-tentang-lockerzcom.html

    terima kasih buat waktunya…maaf mengganggu….

  31. nih trojan produk mana sob? local atau luar? apa tidak bisa dikenali oleh AV yg lain? bit defender bisa? soalnya ini kan AV nomer satu saat ini

  32. iya.. jadi inget jaman kuliah dulu, heboh virus trojan.. bikin BT

  33. virus emang bikin masalah, untung ada anti nya untuk penyelesaian🙂

  34. huahahahaa,,,jadi malu dh,,
    tp beneran efektif bgt,awalx kan pke smadav,yg kedetec cm virus bukn trojan,,stlah pke norman bru dh ketauan ada trojanx,,
    layarx jga jdi steady,sblmx klo layarx di ubah kedudukanx,,langsung blur,,

Tinggalkan Balasan

 
