Akhirnya…………..

Menunggu adalah pekerjaan yang tidak menyenangkan. Setelah hampir 2 bulan menunggu, akhirnya saya dapat panggilan juga. Panggilan untuk sidang Pra Tesis…..akhirnya…..

Ada perasaan lega sekaligus tegang. LEga karena dengan segera sidang, maka sidang tesis akan segera saya lalui dan lulus…..tegang karena ternyata banyak juga yang harus dipersiapkan.

Nah, akibat panggilan ini, hampir 1 minggu ini saya absen nge-blog.

Kamis kemarin sidang pra tesis saya lalui dengan baik. Tak ada masalah sedikitpun. Bahkan aplikasi yang saya buat sama sekali tidak diutak-atik. Semua dianggap sudah sesuai dengan permasalahan yang saya teliti.

Absen hampir seminggu, ada rasa kangen yang menggelanyut dan memaksa saya untuk membuka blog dan menyapa teman-teman blogger.

Dalam 2 minggu ke depan, akan sangat sibuk mempersiapkan revisi tesis dan pasang kuda-kuda untuk menghadapi sidang tesis. Semoga saja semua lancar…….

~ oleh Thomas pada Mei 21, 2010.

44 Tanggapan to “Akhirnya…………..”

  1. menungguh sidang,harap2 cemas ni

  2. Ditunggu lebih enggak enak Pak😀

  3. selamat om..smoga lebih sukses untuk kedepanya…

  4. Wah siip.. Semoga berhasil..

  5. pantess…. lagi sibuk toh… yawdah sukses selalu bwt thomas…

  6. Wah, selamat ya🙂
    Semoga revisinya juga lancar😉

  7. semoga lancar…

  8. smoga saja semua lancar,dinikmati saja hari-hari penuh tesis karna tidak akan terulang lagi🙂

  9. sukses brooo…

    salam semangat…

  10. halo mas thomas smgt yah buat sidang tesisnya.. saya baru mau ngajuin topik untuk skripsi. hehe.. cm kadang2 blm smpt ngutak2 walopun msh semester 8, skrg br semester 6..

    hehe good luck untuk tesisnya.. lg jalan2 nih kebetulan😀 sukses selalu yah untuk blognya😀 kpn2 maen lg yah mas ke blog saya..

    • Thanks ya…semoga skripsinya cepat kelar.
      eh gimana kalau kita bikin semacam forum yang ngupas masalah TA/ Tesis….jadi kita bisa saling bertukar pikiran?
      salam.

  11. semangat buat tesisnya
    hehehe
    ganbatte kudasai

  12. Hehe, gapapa Mas Thom, santai aja.🙂
    Dahulukan pendidikan. Yang penting selesaikan dulu thesis-nya.😀
    *saya belum kelar2 aja TA-nya* >__<"

    • semoga TAnya cepat kelar ya….eh gimana kalau kita bikin semacam forum yang ngupas masalah TA/ Tesis….jadi kita bisa saling bertukar pikiran?
      salam.

  13. Semoga semuanya lancar ya sobat
    Sukses lah pokonamah hehe

  14. wahhh Thesis juga..sama dong hehehe
    Semoga bisa menyelesaikannya dengan sebaik2nya..

    all the best

  15. huwaaa?? lagi kuliah S2 yak? salut salut.. semoga ujian tesisnya lancar

    beneran, salut banget sama orang yg niat lanjut kuliah lagi. sy dapat gelar S1 aja udah bersyukur bisa lolos dari bangku kuliah😀

  16. moga sucse nya mass…
    semangattt..!!

    salam

  17. Semoga kamu berhasil menggapai cita-citamu sobat…aku yakin kamu bisa melewatinya dengan baik…

  18. semoga akhirnya sesuai dengan yang diharapkan,,
    kuda-kudanya untuk sidang udah mantap.

  19. Wah, yg bentar lg lulus

  20. Semoga berhasil aja sob..

  21. Ya, semoga lancar, Good Luck.

    http://saipuddin.wordpress.com/2010/05/20/jangkrik-sebagai-informant-temperatur-udara/

  22. semoga segera lulus ya?

  23. Semoga berhasil dan cepat lulus. Semangat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: