Naikin “ABG” cuma Rp 2000,- , berminat ?

Anda mungkin nggak percaya dengan “title” yang saya tulis untuk artikel ini. Tapi memang seperti itu kenyataannya. Kalau nggak percaya, silahkan lanjut baca artikel ini…..

November 2006, kebetulan saya mendapat kesempatan untuk mengunjungi kota Malang. Hampir 1 bulan saya dan teman saya tinggal di Malang, untuk mengikuti kegiatan sertifikasi Cisco.  Kegiatan ini sendiri padat sekali, dari pagi sampai sore kami harus berkutat dengan laptop dan bukunya Todd Lamme, sambil terus mencoba Packet Tracer yang ada. Dari hari senin sampai hari sabtu kegiatan tersebut berlangsung. Wah, rasanya jenuh dan seringkali timbul rasa malas.

Malang, kota berhawa dingin, kota asalnya mbak Yuni Shara. Belum pernah saya dan teman merasakan bermalam panjang di Kota MAlang. Maka sore itu kami berencana menghabiskan waktu untuk jalan-jalan.

Kebetulan tempat kegiatan kami di VEDC malang berdekatan dengan terminal bus Arjosari. Dengan hanya berjalan kali sekitar 5 menit saja kami sudah sampai di terminal Arjosari.

Hei, terus mana dong ABGnya??

Ups,…saya lupa. Nah, jangan mikir kotor duluan ya…..ABG yang saya maksud bukan Anak Baru GEde, jadi kalau saya bilang naikin ABG bukan berarti melakukan bisnis esek-esek alias bisnis syahwat dengan ABG.

Di Malang ini penamaan jurusan untuk angkotan kotanya sedikit unit. Jika di Yogyakarta, biasanya penamaan angkutan kotanya menggunakan angka, maka kalau di MAlang biasanya menggunakan inisial atau huruf awal dari tempat yang dituju. DAn tarif yang dikenakan untuk angkutan kota ini adalah Rp 2000,-. Untuk taruf saat ini saya kurang tahu, tetapi pada waktu saya di Malang besar tarifnya segitu.

ABG = Arjosari, Blimbing, Gadang, untuk B itu saya lupa, kalau tidak salah Borobudur. Kalau anda tahu singkatan B itu, saya tunggu koreksinya.

Jadi terbukti kan untuk menaiki ABG, kita hanya harus merogoh kocek dan mengeluarkan Rp 2000,- untuk pelayanan jasa yang diberikan. Kalau sekarang tarifnya sudah naik menjadi Rp 2.500,- .

Siapa berminat ??

~ oleh Thomas pada April 24, 2010.

94 Tanggapan to “Naikin “ABG” cuma Rp 2000,- , berminat ?”

  1. Please teach the rest of these internet hoiolgans how to write and research!

  2. hwahahahahahahaha………… ^_^

  3. wah ketipu saya… padahal udah exicted awalnya… nice title..

  4. uahahah, saya udah mikir yang macem2 pas ngeliat judul posting-nya😆.

  5. nice gan!!!! lanjutkan perjuanganmu!!!! cukup menggoda otak kotor hahaha

    salam blogwalking!

    http://dedewinasis.wordpress.com
    http://www.oneklikpulsa.com

  6. ha..ha…anda bisa saja,,,sebagai anak muda saya sudah semangat sekali membacanya dari awal sampai bernafsu,,eh ujung-ujungnya koq ke angkot?…jadi hilang semua deh nafsu saya…:)

  7. sukses selalu. .
    berharap tukar link. .
    http://reloadedcopyright.wordpress.com/

  8. wah pertama baca pikiran dah ngeres ni kirain aja itu esek2 eh teryata setelah selesai baca artinya angkot kakakkakak. siip gan

  9. pertamaX dan salam kenal gan
    potingan keren-keren dan mencerahkan …
    salam

  10. nice post gan..
    salam kenal …
    bisa tukeran link ??
    di tunggu kunjungan baliknya …

    ================================================================
    buat yang suka download film gratis atau apa aja yang gratis.. maen2lah ke
    forumom[dot]com[/]free (slash free nya jangan lupa.. musti kebawa, kalo ngga ntar nyasar :D)

    kalo mau dl videonya .. ada di silenceforum dot blogspot dot com coba aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: