Ternyata Goyang ngebor bisa mengalahkan otak profesor

Masih ingatkah anda dengan Goyang Ngebor Inul Daratista yang fenomenal itu?? yang oleh sebuah majalah ngetop terbitan United States Of America alias Amerika yaitu Majalah Times Inul Daratista dinobatkan sebagai sosok yang fenomenal.  Dalam sekejab goyang ngebor melesat bak roket menuju tangga kepopuleran. Dan tak lupa…tentu saja diikuti segudang polemik dan tanggapan. Dari mulai yang suka, setuju dan menikmati sampai yang menolak, melecehkan bahkan sampai berniat memboikot goyang ngebor ini. Ada-ada alasannya, sebut saja misalnya pandangan dari seorang raja terkemuka dari dunia dangdut….ehemm…saya menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah…jadi saya tidak sebutkan namanya. Inul dilarang untuk bergabung dalam sebuah persatuan artis penyanyi dangdut….kasihan ya….padahal kalau menurut saya, alasannya kok kurang rasional dan terlalu mengada-ada…dan bahkan mungkin karena iri. Secara, Kepopuleran Inul sampai membuat Majalah populer dari Negara PAman Sam itu meliriknya. Mungkin sang raja pengen numpang beken…tapi whateverlah….artikel ini bukan mau membahas itu.Tahukah anda, ternyata goyang ngebor bisa mengalahkan otak profesor….nah…ikuti kisah berikut.

BEberapa tahun lalu, dalam sebuah perkuliahan, dosen saya yang notabene dilihat dari sisi kapasitas dan kualitas intelegensia tidak perlu diragukan lagi, sempat mengomentari inul sang fenomenal ini. Nah…coba simak apa katanya:

“Inul dan profesor itu punya kesamaan, keduanya sama-sama menerima panggilan (Red. Maaf bukan wanita panggilan). Inul diundang karena goyang ngebornya, profesor diundang karena kapasitas otaknya. BEdanya…pada saat tanda tangan, otak si profesor tadi paling bagus hanya dihargai …yah…katakanlah 5-20 Juta..itupun sudah tergolong angka yang bagus….Nah…si Inul karena goyang ngebornya….sekali ngebor akan dibayar 100Juta…., jadi bisa disimpulkan bahwa Goyang Ngebor INul bisa mengalahkan otak profesor…..Benar tidak??”

Maka seisi kelaspun tergelak….benar juga ya…ha ha ha ha…jadi? apakah sebaiknya kita juga ikutan goyang ngebor? he he he he.

Sebenarnya fenomena GOyang ngebor memang sudah lewat, sudah usang dan kurang up to date. Tapi setelah semalam saya menonton tayangan BUkan Empat Mata bersama Mas Tukul Arwana host yang juga fenomenal….munculah ide untuk menuangkannya ke dalam artikel.

Jadi bagaimana menurut anda???

~ oleh Thomas pada April 9, 2010.

15 Tanggapan to “Ternyata Goyang ngebor bisa mengalahkan otak profesor”

  1. huff….bikin keringat dingin

  2. bener tu mas… sirik kan tanda tak mampu…🙂

    salam kenal…😎

  3. jangan2 profesornya ikutan ngebor buat nambah penghasilan.

    hehehe….

  4. BerartiOtak di kalah kan pinggul dong.. Ada ada aja tp keren dan menghibur..

  5. kalo propesornya ngebor mungkin dapetnya malah 150 juga tuh.😀

  6. Profesor jangan kecil hati …
    Otak profesor akan dihargai semakin tinggi …
    sementara Goyang Ngebor ???
    yaaaaa … gitu deh …

    hehehe

    Salam kenal saya

  7. ada2 aje nice nice…..lah
    ini cerita klo ada seorang ustadz yg ceritaian waktu si ustadz itu ceramah dilapgn waktu sholat i’dul fitri, gimn gemuruhnya suara orang2 ……. hahahaaaaaaaahh maaf yg ke ketawa nih tmn gw lo’ ampe itu gi2 ompongx keliatan lagi deh wkwkwkwkwkw

  8. Gyahahahahaha…
    Bsa gt jg ya? Ckckckck…

  9. klo goyang yg ngecor sama ma sapa???? penasaran………
    he…he……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: