Lekker Je Cafe : Testimonial

…………..

Come on baby, light my fire
Come on baby, light my fire
Try to set the night on fire

……………..

Alunan musik dari The Door mengalun dari sebuah piringan hitam. Lekkerj Je cafe, Jln Cik Di Tiro No.22 Yogyakarta. Sore itu kota JOgja di bermandikan hujan rintik-rintik. Namun demikian, gerimis yang mendera JOgja tak menghalangi pengendara motor. Motor demi motor lalu lalang persis di depan cafe..di tempat saya duduk sore itu.

Menyeruput Jamu Tiongkok JAwa plus madu rasa dan ditemani Djarum super kesayangan saya, saya termenung dan menikmati suasana sore itu. Terkadang tamu cafe datang dan pergi.

Lekker Je cafe, sebuah cafe yang mempunyai “Image” yang khas di mata saya. MEmasukinya akan kita rasakan kesan-kesan tersendiri. Ada kesan kreatif, elegan, sixtees, dan ada juga kesan erotis. Ah…..bukan erotis…lebih tepat kalau saya katakan sensual. BErbagai hiasan dinding berupa jam dengan berbagai model dan gaya…model dan gaya yang berbeda antara jam yang satu dengan jam yang lain. Tumpukan buku dan majalah…yang kalau diperhatikan jelas-jelas buku dan majalah yang berkualitas. Sebuah indikasi bahwa si pengelola cafe memiliki taste dan interest yang tinggi dalam hal membaca. Dari buku karangan George Junus Aditjondro yang tempo hari sempat menggegerkan Republik ini dengan bukunya “Membongkar gurita cikeas” sampai majalah National Geographic bisa kita jumpai di sana.  Seperangkat drum, gitar akustik dan Tulisan Rock Never Die menambah kesan bahwa si empunya cafe memang penggemar musik rock.

Sambil menikmati jamu, saya melayangkan pandangan saya pada pintu kaca…sepintas nampak seperti biasa…tapi setelah saya cermati …wow…ada kesan erotis ah…kesan sensual di sana. Hm…fantasi tingkat tinggi…..

Cafe ini saya rasa memang cafe yang benar-benar cocok untuk dijadikan tempat menikmati sore maupun weekend. Para pengunjungnya pun terlihat nyaman, dari mulai sekedar ngobrol maupun sibuk dengan laptopnya ….hei…di lekkerj je cafe ada hotspotnya lho, jadi kalau anda berminat…datanglah dengan membawa serta laptop anda..

Ah….rupanya gerimis sudah berhenti. Perut sudah mulai keroncongan, rupanya cacing-cacing dalam perut saya sedang berdemonstrasi layaknya mahasiswa demo di depan kantor DPR yang sedang membahas kasus century.

Sore yang rileks dan menyenangkan.

~ oleh Thomas pada April 7, 2010.

15 Tanggapan to “Lekker Je Cafe : Testimonial”

  1. […] saya masih kost di Mentana, saya pernah berbincang dengan beberapa teman. Sebut saja Mr. Teddy, seorang pelukis JOgja jebolan […]

  2. Heya fantastic blog! Does running a blog such as
    this take a large amount of work? I’ve very little understanding of programming however I had been hoping to start my own blog in the near future. Anyway, should you have any recommendations or tips for new blog owners please share. I understand this is off subject however I just needed to ask. Kudos!

  3. […] saya masih kost di Mentana, saya pernah berbincang dengan beberapa teman. Sebut saja Mr. Teddy, seorang pelukis JOgja jebolan […]

  4. sayang di Jogja ya, entah kpn sy ke kota itu lagi…🙂

  5. lekker jeee kape !!!…urang pernah terdampar diditu.. jauh2 dari kota besar cianjur mencari sesuatu sensasi yang berbeda dari kota yogyakarta yang isinya lesehan melulu … cafe yang satu ini emang beda patut untuk dikunjungi.
    lekker je…. mungkin akan membangkitkan memori masa lalu anda. bahkan mungkin anda akan merasa terlempar dari era milenium ke masa 80’an..
    oiya om yang jaga kape gaul euyy… woyooo… uye uyee…

  6. keren …keren…keren…

  7. cedhak kostku mbiyen neng terban🙂

    salam

  8. sueger….. mantabb….

  9. wah,asyik tuch.hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: