Curhat Colongan : Clash of the Titans

Dah lama juga nggak hang out bareng istri. Nah mumpung Inang Pengasuh si Kecil ada….kesempatan nih buat week end bermalam panjang bareng. So…setelah cek info akhirnya malam minggu pun kami habiskan dengan nonton aja di Cinema XXI. Serem juga sih membayangkan peristwa terbakarnya bioskop Regent & Empire sekitar tahun 1998-an. Secara Cinema XXI ini dibangun emang pas di lokasi 2 bioskop yang terbakar itu. Masih jelas di benak saya, peristiwa tragis itu,  korban kebakaran itu nggak sedikit. Bahkan pasca peristiwa kebakaran itu banyak kabar berhembus bahwa tempat tersebut kemudian menjadi “Angker”…tapi whatever lah. Kami cuma mau nonton dan menikmati malam minggu.

Clash of the Titans

Kalo baca the titans….mungkin yang akan terintas di benak anda adalah sebuah band dengan nama itu….cuma eit…sabar dulu, ini adalah judul film. Nah ini sedikit resensi untuk fim ini yang saya kutip dari VivaNews, semoga bermanfaat, dan saya merekomendasikan film ini sebagai film yang patut anda tonton.

Film yang menceritakan tentang drama epik mitologi Yunani ini berhasil meraih sukses besar dengan menjadi box office di seluruh dunia.

Film yang disutradarai Louis Leterrier ini meraup pendapatan sebesar USD 61, 4 juta. Padahal. film ini baru diputar pada 2 April lalu ini. Tiket film ini menjadi yang paling laris diincar para penikmat film.

Hal ini membuat film tersebut berada di peringkat pertama boc office. Di peringkat kedua diduduki film ‘Why Did 1 Get Married Too?’. Lalu, diposisi ketiga ditempati film ‘How to Train Your Dragon’, diposisi empat bertengger film Miley Cyrus ‘The Last Song’ sedangkan diperingkat kelima ditempati film ‘Alice in Wonderland’. Demikian seperyi dikutip dari Aceshowbiz, Senin 5 April 2010.

Kabarnya, salah satu alasan yang membuat film ‘The Clash of Titans’ itu sangat laris karena tanggal penayangannya dianggap tepat yakni saat liburan Paskah. Film ini juga dibuat dalam format 3D (dimensi). Film ‘Clash of the Titans’ dibintangi oleh Sam Worthington, Liam Neeson dan Ralph Fiennes.

Well, ternyata Cinema XXI bisa dijadikan alternatif buat menghabiskan week end. Selain nyaman, begitu anda masuk dan menikmati film yang anda tonton, anda akan serasa masuk dan ikut terlibat dalam fil yang anda tonton, apalagi didukung sound effect yang dahsyat.

~ oleh Thomas pada April 7, 2010.

6 Tanggapan to “Curhat Colongan : Clash of the Titans”

  1. Thanks dah berkunjung… saya malah belum nonton film ini hehehe padahal di palma 21 udah ada, lam kenal juga

  2. wah, bisa jadi referensi menarik nih…thx

  3. Thanks mas Alvan…..semoga sukses selalu.

  4. Wah wah boleh juga nich,,dari sinopsisnya aja kren banget,apalagi referensinya dari orang2 yang pernah menyaksikan film ini, secara pribadi sih saya terobsesi untuk bisa masuk dan terlibat didalamnya, pingin tau aja gimana sih rasanya kembali ke masa silam dimana kejayaan Yunani 2000 SM,,he he he.
    Kren abis cooii..!!! 2 Jempol kiri kanan buat yang punya blog ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: