Mimpi Basah Hanya Milik Pria?

Anda mungkin pernah mendengar bahwa pria kerap mengalami mimpi basah di dalam tidurnya, dan ini berarti tanda akil balik yang hampir pasti dialami semua pria. Tetapi apakah mimpi basah itu hanya milik pria?

Sepertinya memang tak pernah disebutkan wanita mengalami mimpi basah, dan tak banyak orang yang membahasnya. Namun, seperti halnya pria, wanita juga mengalami mimpi basah lho!

Seorang peneliti bernama Alfred Kinsey melakukan penelitian soal mimpi basah pada wanita, dan menurut hasil penelitiannya sekitar 40% mengalami mimpi basah sebelum menginjak usia 45 tahun. Menurut teori, di dalam tidur kita akan mengalami orgasme yang dipicu oleh suatu hal yang erotik yang ada di dalam mimpi, dan hal tersebut membangkitkan gairah kita secara alami sampai akhirnya mencapai orgasme, tanpa melakukan hubungan seks yang sesungguhnya.
Tidak semua wanita mendapatkan mimpi basah ini, dan begitu juga pria, bahkan adapula pria yang tak pernah mendapatkan mimpi basah seumur hidupnya. Dan hal ini sangat wajar dan alamiah.
“Mengalami mimpi basah ketika sedang tidur bukanlah pertanda disfungsi seksual, dan bukan pula akibat hubungan seks dengan pasangan yang tidak harmonis,” jelas Dr. Kate, seorang dokter sekaligus dosen pengajar di sebuah rumah sakit di New York.

Jadi jika Anda mengalami mimpi basah, tentunya Anda tak perlu merasa takut atau khawatir, karena secara biologis hal tersebut sangat wajar dan aman.

~ oleh Thomas pada April 4, 2010.

Satu Tanggapan to “Mimpi Basah Hanya Milik Pria?”

  1. nice info mas.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: