‘Hai, Saya Sperma!’

SEEKOR sperma yang baru lahir sedang diajar oleh instrukturnya. “Begitu kamu disemprot keluar, lari sekencangnya sampai ke ujung gua, dan kamu akan ketemu bulatan merah bernama telur,” kata instruktur.

Lanjutnya, “Deketi dia dan bilang, ‘Saya sperma’. Dan dia akan bilang, ‘Saya telur.’ Dari situ kamu akan mulai bikin calon anak. Mengerti?”

Si sperma mengangguk dengan mantapnya.

Dua hari kemudian, saat sang sperma lagi asyik molor, tiba-tiba dia disemprot keluar. Langsung saja dia berlari sekencangnya, dan teman-temannya ketinggalan di belakang.

Akhirnya dia lebih dulu sampai di bulatan merah. Dan dia pun memperkenalkan diri, “Hai, saya sperma.”

Si bulatan merah menjawab, “Hai juga. Saya amandel. Selamat kenal, ya.”

~ oleh Thomas pada April 4, 2010.

Tinggalkan Balasan

 
