Di Belanda Sakit Dapat Pelayanan Seks

Amsterdam – Jika anda sakit pergilah ke Belanda, di negara kincir angin itu pelayanan rumah sakit kabarnya mendapat pelayanan seks.

Namun demikian, Perhimpunan Perawat Belanda akan mengumandangkan kampanye tolak perawatan berikut layanan seks yang selama ini menjadi standar layanan pasien rumah sakit.

Perhimpunan NU’91, demikian nama perkumpulan itu mengampanyekan “Aku Bikin Garis di Sini” yang diiklankan di berbagai media dilengkapi gambar perempuan muda sedang menutup wajahnya dengan menyilangkan kedua tangan.

Dalam pernyataannya, Perhimpunan telah menerima sejumlah keluhan, salah satunya dari perawat berusia 24 tahun. Mojang belia ini diminta oleh seorang pria cacat berumur 42 tahun untuk memberikan layanan seks di rumah sebagai bagian dari perawatan kesehatannya.

Bahkan sejumlah saksi mata yang ditemui perhimpunan mengatakan beberapa perawat muda kerap diminta oleh pasien pria memberikan layanan kepuasan seks kepadanya.

Ketika permintaan tersebut ditolak, sang pasien mengabaikannya seraya mencibir bahwa sang perawat tak layak menjalankan profesinya.

“Layanan seks bukan bagian dari tanggung jawab perawat,” demikian pernyataan NU’91

~ oleh Thomas pada April 3, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: