10 Teknik Merayu untuk Pria & Wanita

INGIN melewatkan kencan dengan cerita sukses dan bahagia? Tempat kencan romantis dan busana memikat saja tidak cukup. Masih banyak pendukung lain agar Anda berhasil merayu dan semakin dekat dengan si dia.

Sebuah buku berjudul “How to Make Anyone Fall in Love With You” yang dikutip Times of India menawarkan beberapa tip yang akan membantu Anda merayu pasangan. Dan tentunya, membuat siapapun jatuh cinta pada Anda.
Tatap mata

Rumusan perayu andal tidak memerlukan apa-apa selain menatap matanya dan tetap terpaku lebih lama dari yang diperlukan. Ini adalah teknik yang baik untuk pria, sebab wanita selalu ingin merasa bahwa seorang pria benar-benar terpesona dengannya.

Senyuman maut

Senyuman sederhana adalah cara paling efektif untuk memenangkan kencan Anda. Sebuah senyum lembut akan menjadi pendekatan paling tepat untuk merayunya.

Kencan mahal

Untuk pria, ajak kekasih Anda makan di sebuah restoran mahal dengan dekorasi elegan dan suasana romantis. Cara ini akan sangat efektif karena wanita cenderung menilai seorang pria pada tempat kencan pertama Anda membawanya.

Busana berkualitas

Cara berpakaian juga sangat penting. Anda harus berpakaian pantas dan menunjukkan bahwa Anda pria berkelas karena wanita menyukai pria yang mengenakan pakaian berkualitas. Di sisi lain, wanita perlu berbusana memikat, tetapi tidak dengan cara vulgar.

Mata bermain

Saat ngobrol dengan si dia, biarkan mata Anda melakukan “perjalanan”, tetapi di awal pastikan hanya di bagian yang aman, seperti wajah dan matanya.

Cari tahu kencan favoritnya

Sebelum pergi kencan, pertama mencari tahu bentuk kencan apa yang menarik minat si dia. Jika perlu lakukan kencan penuh petualang.

Berbagi kenyamanan

Untuk mengesankan teman kencan, Anda perlu berbagi keyakinan dan menunjukkan bahwa Anda merasa dekat dengannya. Perhatikan reaksinya lalu tunjukkan emosi yang sama, seperti kaget, tertawa, penuh kasih sayang, dan lain-lain.

Tanyakan perasaannya

Tip paling berharga bagi pria, apa pun bentuk kencan Anda, tanyakan pertanyaan sederhana, “Bagaimana perasaan Anda tentang kencan ini?”. Wanita senang berbicara tentang perasaan mereka dan bisa dipastikan ia akan selalu menanggapinya dengan antusias.

Selera humor baik

Teknik penting lainnya untuk wanita, pastikan Anda tertawa dengan lelucon yang ia lontarkan, dan ketika berada dalam suatu kelompok, jadilah orang yang pertama untuk tertawa. Ini membawa Anda lebih dekat dengannya.

Tertarik dengan ceritanya

Untuk pria, waktu ideal untuk mengajak seorang wanita kencan adalah ketika dia telah mengatakan sesuatu yang relevan dengan kepribadiannya. Misalnya, jika dia mengatakan sesuatu yang spiritual, katakan bahwa Anda ingin mendengar lebih banyak tentang hal itu, mungkin saat makan malam.

Ambil Dolar Anda di sini

Ambil Rupiah Anda di sini

~ oleh Thomas pada April 3, 2010.

Satu Tanggapan to “10 Teknik Merayu untuk Pria & Wanita”

  1. bisa dicarikan cara yg pahe aja….hehehehe

    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: