Tambah Sensasi pada Ms V dengan Saus Cokelat

“Suami dan saya ingin bereksperimen dengan menambahkan bantuan, seperti whipped cream atau minyak untuk memijat. Tetapi, amankah menggunakan bahan-bahan tersebut di area sensitif saya?” (Tika, via e-mail)
Menurut Hilda Hutcherson, MD, profesor klinis bidang kebidanan dan kandungan di College of Physicians and Surgeons, Columbia University, New York, eksperimen seperti ini sah-sah saja. Bahkan, menyenangkan!

“Dapur itu menyimpan bahan-bahan sensual yang berlimpah dan bisa digunakan untuk membumbui kehidupan seks Anda. Saya senang makanan yang bisa melekat sementara, seperti mentega kacang atau marshmallow karena memindahkan makanan tersebut dari bagian tubuh membutuhkan olahraga oral yang menyenangkan,” kata Hutcherson.

Anda juga bisa bereksperimen dengan suhu, misalnya dengan menambahkan whipped cream yang dingin dan saus cokelat yang hangat. Namun, hindari suhu yang terlalu dingin atau terlalu panas. Jika makanan tersebut terlalu panas, bukannya nikmat, vagina justru akan terasa sakit. Jika terlalu dingin, bisa menyebabkan menyusut.

Yang perlu diperhatikan adalah makanan yang dapat disemprot (seperti whipped cream) atau dioleskan, hanya boleh digunakan di bagian luar. Makanan akan sulit dibersihkan jika dimasukkan ke dalam vagina dan bisa menyebabkan infeksi. Akan lebih aman apabila melumaskan makanan tersebut pada penis pasangan.

Hindari juga jenis makanan yang menggunakan bumbu lada karena dapat menimbulkan rasa terbakar ketika diletakkan pada area seperti vagina atau kepala penis. Makanan yang membuat Anda alergi sebaiknya juga tidak digunakan karena bisa terserap melalui kulit meski Anda tidak memakannya. Hati-hati juga ketika menaruh makanan padat pada vagina; pastikan Anda memilih makanan yang mudah diambil lagi.

“Sebagai dokter kandungan, saya sudah pernah mengambil buah ceri, anggur, dan kacang macadamia dari vagina pasien saya. Banyak dari perempuan ini yang bahkan tidak sadar bahwa makanan tersebut masih ada di sana,” ujar Hutcherson, yang juga penulis buku What Your Mother Never Told You About S-e-x and Pleasure.

Hutcherson menambahkan, hampir setiap jenis minyak yang ada di dapur bisa digunakan untuk memijat. Namun, perlu diingat bahwa kebanyakan minyak ini kental dan baunya kurang seksi. Karena itu, lebih baik Anda membeli minyak khusus untuk memijat yang lebih licin, hangat, dan beraroma menyenangkan. Selain itu, jika pasangan akan menggunakan kondom setelah pemijatan, jangan membalurkan minyak pada penis ataupun vagina. Minyak bisa merusak kondom.

Hal mendasar lainnya yang perlu Anda pertimbangkan, bermain-main dengan makanan dan minyak bisa mengotori seprai. Sebaiknya alasi dulu seprai dengan kain atau seprai lain sebelum Anda mulai beraksi. Jangan lupa membersihkan diri setelah acara bercinta selesai. Jangan sampai apa yang terjadi pada pasien Hutcherson juga terjadi pada Anda.

~ oleh Thomas pada Maret 31, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: