Lima Kekhawatiran Lelaki Soal Seks

BANYAK hal menjadi sumber kecemasan lelaki saat melakukan hubungan intim, mulai dari ukuran alat kelamin, aksi yang kurang memuaskan, sampai gangguan ereksi yang menghantui.

Nah, berikut ini adalah hal-hal yang bisa mengganggu pikiran dan konsentrasi lelaki saat bercinta dengan pasangannya:

1. Ukuran alat kelamin
Lelaki merasa khawatir tentang ukuran alat kelamin mereka. Lelaki takut ukuran alat genitalnya tidak sesuai dengan harapan pasangan untuk dapat memuaskan mereka. Atau sebaliknya, mereka cemas ukuran alat kelaminnya yang ekstra mengintimidasi padangannya.

2. Aksi kurang memuaskan
Lelaki bertanya-tanya apakah pasangannya berhasil meraih orgasme dan merasa puas dengan aksinya di tempat tidur. Tidak jarang, hal ini diperparah dengan kebiasaan perempuan yang sungkan membicarakan harapan seksual mereka.

3. Ejakulasi
Lelaki sering merasa bingung apakah mereka harus segera menyudahi aktivitas bercinta atau menahannya lebih lama. Untuk kedua pilihan tersebut, dia khawatir tidak dapat memuaskan pasangannya. Selain itu, lelaki juga cemas mengalami ejakulasi dini yang dapat merusak kepercayaan dirinya.

4. Gangguan ereksi
Lelaki cemas jika dirinya mengalami gangguan ereksi, baik itu gangguan berupa penis sama sekali tidak ereksi selama memasuki tahap awal hubungan intim, atau kehilangan ereksi secara tiba-tiba selama atau dalam berhubungan intim.

5. Tidak sesuai harapan
Lelaki khawatir merasa kecewa karena hubungan intim yang dilakukan tidak sesuai dengan harapan seksualnya. Terutama jika dirinya memiliki harapan yang kurang realistis

Ambil Dolar Anda di sini

Ambil Rupiah Anda di sini

~ oleh Thomas pada Maret 31, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: