Makna Angka dalam Hubungan Seks

Angka juga punya kaitan dengan seks. Sejumlah pakar seks dan hubungan berpasangan punya data statistik tentang ini.

84
Angka ini adalah angka persentase perempuan yang mengatakan bahwa mereka mau berhubungan seks untuk menarik perhatian pasangan agar mau berberes rumah. Normalkah cara ini? Ian Kerner PhD, pakar kesehatan seksual, mengatakan bahwa “perampokan” secara seksual adalah baik dalam hubungan berpasangan. Artinya, jika Anda ingin menarik keuntungan dari hubungan seks, selama itu untuk kepentingan bersama, rasanya masih normal saja. Sebuah studi menyebutkan bahwa perempuan lebih senang melakukan hubungan seks jika rumah dalam keadaan bersih. Sebaiknya para lelaki mulai mengambil inisiatif untuk segera mengambil kain pel, membersihkan lantai, atau mencuci piring seusai makan malam. Buktikan saja, bagaimana istri bisa menjadi partner seks yang jauh lebih menyenangkan.

200
Inilah angka yang menunjukkan seberapa besar kalori yang terbakar dalam 30 menit berhubungan seks. Menurut pakar seks dan hubungan berpasangan, Gilda Carle, PhD, seks bisa menjadi salah satu bagian dari olahrag. Namun, kegiatan ini tidak cukup untuk membakar kalori yang dibutuhkan untuk alasan kesehatan. Jadikan saja seks sebagai tambahan kegiatan rutin, dan bukan berarti Anda lantas berhenti olahraga.

20
Ini adalah jumlah presentase dari orang Amerika yang tertarik berhubungan seks dengan rekan kerja. Dr Kerner mengatakan, perselingkuhan cenderung terjadi dalam dunia kerja. Bagi lajang, mayoritas waktunya dihabiskan dengan bekerja. Wajar saja jika ketertarikan fisik atau bahkan seksual didapat dari kantor karena waktu untuk mencari pasangan di luar semakin sempit. Namun, pastikan Anda menaksir seseorang dari departemen yang berbeda. Bagi yang sudah menikah, Anda perlu berjaga-jaga dari pertemanan yang mengarah pada godaan, baik secara emosi apalagi seksual.

2
Ejakulasi dini terjadi dalam dua menit setelah berhubungan atau bahkan saat foreplay. Sejumlah penelitian menyebutkan, satu dari tiga lelaki mengalami hal ini. Namun, hal ini tidak lantas menunjukkan bahwa si lelaki egois atau tidak matang, tetapi lebih pada faktor genetik. Ejakulasi dini dianggap lebih umum dibandingkan gangguan ereksi. Obat-obatan juga bukan satu-satunya solusi masalah ini. Menurut Dr Kerner, terapi perilaku juga bisa membantu pria mengatasi masalah ini.

12
Dua belas adalah angka persentase dari pasangan menikah yang tidur sendirian. Dalam sejumlah kasus yang ditemukan di Amerika, tidur terpisah dari pasangan dinilai lebih sehat. Alasannya bisa beragam, misalnya pasangan yang punya kebiasaan mendengkur atau Anda harus tidur dengan lampu menyala sehingga pasangan memilih pindah kamar. Meskipun harus sering kali tidur terpisah, pasangan sebaiknya menciptakan intimasi dan mencari waktu untuk berhubungan seks.

20
Pasangan rata-rata melakukan foreplay selama 20 menit. Bahkan, normal jika hal itu dilakukan lebih lama dari waktu rata-rata ini. Waktu yang lebih lama dalam foreplay memberikan rasa nyaman kepada perempuan. Mereka jadi tidak merasa dimanfaatkan atau tidak terpenuhi kebutuhannya. Dr Carle mengatakan, kulit merupakan organ tubuh terbesar. Jadi, eksplorasi semasa foreplay sangat tak terbatas. Begitu pun dengan otak yang menjadi organ terbesar dalam seks. Membicarakan seks dan berbagi pikiran “nakal” dengan pasangan juga termasuk bagian dari foreplay.

48
Angka tersebut merupakan persentase perempuan yang mengaku mengalami orgasme palsu. Tak sedikit perempuan yang tidak terpuaskan dalam hubungan seks. Hal ini menjadi pertanda ketidakberesan dalam hubungan, yang sebaiknya dibicarakan. Cari tahu bersama pasangan, apa penyebab sebenarnya. Munculkan pertanyaan seperti apakah Anda tidak tertarik dengan seks? Apa yang sedang dipikirkan atau menjadi masalah? Apakah Anda tidak menyukai pasangan atau sedang marah dengan pasangan? Sebaiknya bicarakan yang menjadi kendala bersama pasangan. Ini lebih baik untuk membuat hubungan lebih sehat.

Angka ini sekaligus juga menunjukkan, 48 persen orang Amerika melaporkan, mereka puas dengan kehidupan seks. Menurut Dr Carle, kepuasan yang sebenarnya dari seks terletak pada intimasi dalam hubungan yang terjalin sebelum berhubungan seks. Hal ini bisa berupa perasaan yang dalam, saling mencintai, merasa aman, dan mengetahui bahwa Anda bisa menolak saat sedang tidak mood berhubungan seks.

Ambil Dolar Anda di sini

Ambil Rupiah Anda di sini

~ oleh Thomas pada Maret 30, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: