“Setan Merah” Lengkap, Bayern Bisa Pincang

Pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Rio Ferdinand pulih dari cedera sehingga timnya bisa dipastikan turun dengan kekuatan penuh saat menyambangi Bayern Muenchen, di leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (30/3/2010). Bayern sendiri masih berjuang keras memulihkan pemain sayap Arjen Robben dari cedera betis.

Rooney dan Ferdinand sama-sama absen dalam pertandingan Premier League melawan Bolton Wanderers, akhir pekan silam dan berpotensi tidak berangkat ke Muenchen. Sementara Rooney mengalami masalah kaki, Fedinand diganggu cedera pangkal paha.

Sejauh ini memang belum ada keterangan resmi dari MU. Namun, menurut media-media Inggris, keduanya masuk dalam rombongan yang terbang ke Muenchen dan seharusnya tampil sebagai starter dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu, bek Nemanja Vidic berharap, Robben tidak akan pulih tepat waktu dan absen dalam laga nanti. Menurutnya, Bayern akan sangat berbahaya bila menurunkan duet Robben-Frank Ribery.

“Seperti semua tim, Bayern memiliki kekuatan dan kelemahan. Sementara mereka akan berjuang dan menampilkan kekuatan, kami akan mencari peluang mengeksploitasi kelemahannya. Kami akan berangkat ke Muenchen untuk menang,” ujar Vidic.

“Bayern menyerang dengan baik dari belakang dan mereka memiliki sejumlah pemain dengan kualitas sangat bagus, yaitu Franck Ribery dan Arjen Robben. Mereka bisa memenangi duel satu lawan satu dengan bek lawan. Mereka juga memiliki beberapa penyerang berbadan besar yang sangat bagus di kotak penalti,” tambahnya.
Dapat duit dengan baca artikel

~ oleh Thomas pada Maret 29, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: