Facebook Chat dan Yahoo Chat Dengan Digsby

Anda yang sering menggunakan fasilitas chatting pada Facebook tentu merasakan betapa repotnya chatting lewat browser, terlebih jika pada saat yang bersamaan Anda melakukan chatting dengan beberapa orang sekaligus. Ditambah lagi jika Anda juga melakukan chatting dengan menggunakan yahoo messenger.

Nah, untuk mengurangi “kerepotan” tersebut Anda bisa menggunakan salah satu software facebook chat terbaik yaitu Digsby. Digsby merupakan aplikasi yang “menggabungkan” instant messaging (IM) dan social network (SN) seperti Facebook Chat, Yahoo Messenger, MSN, ICQ, dll ke dalam satu aplikasi. Dengan demikian Anda bisa melakukan chatting dengan teman Anda baik mereka menggunakan akun Facebook, Yahoo maupun ICQ.

Salah satu fitur yang cukup menarik dari software ini adalah fasilitas tab — seperti tab yang terdapat pada Firefox. Jadi ketika Anda chatting, tampilan chat tidak dalam bentuk jendela sendiri-sendiri tapi dalam bentuk tab.

Untuk menggunakan software ini Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu (registrasinya gratis). Setelah itu Anda download dan install Digsby pada komputer Anda. Langkah berikutnya adalah menambahkan akun pada Digsby, bisa akun Facebook, Yahoo, MSN, atau ICQ.

Setelah akun ditambahkan ke Digsby, maka ketika Anda login ke Digsby secara otomatis Anda juga login ke akun yang telah dimasukkan ke Digsby tersebut.

Jika Anda tertarik dengan software Digsby, Anda dapat mendownlodnya di http://www.digsby.com/

~ oleh Thomas pada Maret 28, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: