Rahasia Orgasme Perempuan

Rahasia Orgasme Perempuan

Tahukah anda bahwa kepuasan seksual perempuan ditandai dengan multiorgasme (orgasme berulang). Namun, perlu cara tepat membuat kaum hawa ini terangsang.

Bahkan untuk menemukan kepuasan itu, butuh waktu ekstra dan saling eksplorasi untuk menambah pengetahuan seks. Anda dan pasangan juga dituntut saling melancarkan serangan dan berinovasi dalam ajang percintaan.

Bagi anda yang ingin mengetahui seputar orgasme dan cara membuat perempuan anda terpuaskan, Askmen memaparkan sederet rahasia. Anda bisa simak beberapa rahasia berikut.

Parfum di sekujur tubuh
Perlu anda ketahui bahwa indra penciuman kaum hawa lebih tajam dibandingkan lelaki. Karenanya anda harus pintar memanfaatkannya. Agar bisa mencuri perhatian pasangan anda, ‘mainkan’ indra penciuman si dia. Salah satu yang bisa anda lakukan adalah memercikkan parfum di sekujur tubuh.

Konon, aksi bercinta dan daya ingat perempuan saling terkait satu sama lain. Karenanya, melalui aroma parfum yang menggoda membuat permainan dahsyat bukan hanya sebatas angan. Tak hanya itu saja, aroma parfum juga bisa meningkatkan libido si dia.

Hangatkan kedua kakinya
Trik lain yang perlu dilakukan adalah dengan menghangatkan kedua kaki pasangan dengan pijatan sensual. Jika anda ingin menonjolkan kesan seksi, mulailah lakukan foot massage dengan sentuhan gel hangat atau refleksiologi.

Arahkan jari tangan anda dengan gerakan lembut dan cepat. Sesekali sentuh area sensitifnya dengan jemari yang nakal. Dijamin hal ini bisa membuat pasangan semakin bergairah.

Sentuhan dan ciuman yang tepat
Dalam kamus percintaan, sentuhan dan ciuman di sisi kanan berpengaruh besar daripada sisi kiri. Pasalnya, sisi kiri mengatur pikiran. Sementara sisi kanan mengontrol secara emosional dan logika.

Saat anda menyentuh bagian tersebut, maka dalam sekejap dia akan terjatuh dalam pelukan tanpa meminta anda untuk menunda aksi selanjutnya. So, anda tinggal menentukan kenikmatan yang seperti apa yang diinginkan berdua kan?


~ oleh Thomas pada Maret 27, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: