Sensasi Bercinta di Pagi Hari

Sensasi Bercinta di Pagi Hari

Sumber : vivanews.com

Saat pulang kantor biasanya tubuh sudah merasa sangat lelah, pekerjaan yang menumpuk dan jalanan yang macet membuat Anda dan pasangan langsung ingin beristirahat. Bercinta pun tidak sempat dilakukan karena Anda dan pasangan sudah kelelahan.

Jika sudah demikian Anda jangan menyerah begitu saja. Ketika bercinta tidak bisa dilakukan malam hari, ganti pada keesokan paginya. Buatlah kegiatan bercinta sebagai “penyuntik” semangat Anda dan pasangan sebelum berangkat kerja atau beraktivitas. Faktanya hasrat bercinta pria pada pagi hari lebih tinggi daripada malam hari. Dr. Jane Greer, seorang terapis keluarga asal New York memberikan tips bercinta di pagi hari.

  • Kurangi harapan mendapatkan ritual bercinta “ideal”. “Banyak wanita yang menginginkan bercinta selalu disertai ritual foreplay yang lama, padahal tidak selalu harus demikian,” kata Greer. Untuk sementara, kesampingkan bau nafas pagi hari, dan kurangnya foreplay. Anggaplah bercinta pada pagi hari sebagai olahraga yang bisa membakar kalori dan membangkitkan semangat serta kedekatan Anda dan pasangan.
  • Quickie. Set alarm Anda 10 hingga 20 menit lebih cepat dari Anda biasa bangun. Bercintalah dengan cepat dan tidak lebih dari 20 menit atau Anda akan telat. “Quickie bisa membuat seseorang lebih cepat merasa puas baik secara fisik maupun mental,” kata Greer.
  • Lakukan di tempat yang berbeda. Bercinta tidak harus dilakukan di tempat tidur. Anda dan pasangan bisa melakukannya di bawah pancuran air dalam kamar mandi, atau jika dapur cukup “aman” lakukanlah di dapur.
  • Jangan menuntut banyak. Manfaatkan waktu yang sebentar, dan jangan terlalu banyak menuntut karena akan merusak suasana. Nikmatilah detik per detik, dan buatlah menjadi hubungan yang berkualitas.
  • Goda pasangan. “Bercinta pagi hari memberikan dua hal penting, yaitu kesenangan pagi hari dan sehari penuh jika tiap pasangan tetap saling “menggoda”,” kata Greer. Anda bisa menggodanya dengan kata-kata seksi melalui sms, e-mail atau pesan yang diselipkan di kantung bajunya. Hal itu akan membuat hubungan Anda dan pasangan lebih intim.

~ oleh Thomas pada Maret 26, 2010.

3 Tanggapan to “Sensasi Bercinta di Pagi Hari”

  1. Sipppppppp,,,,,,,,,,,!!!!!!!?

  2. Kawin apa nikah bro??

  3. jadi pengen kawinšŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: