Aouw….mas, pelan-pelan dong…..sakiiiiiit…!

………………Aouw….mas pelan-pelan dong…..sakiiiiiit…!….nah gitu….terus mas….enak…terus kayak gitu.

Aduuuuhh..jangan yang situ,.sakit mas……hi hihi hi hi GELI banget mas…..ga tahan….hi hi hi hi geli…..

………………

Eitttttt….jangan ngeres duluan…..prolog di atas bukan adegan mesum or adegan ranjang lho….he he he……kalo dah keburu ngeres coba ambil sapu terus sapu tuh pasir-pasir di otak…biar ga tegang..

Saya ini termasuk orang yang jarang banget pijat, urut atau apalah istilahnya. Cuma kok badan rasanya pegel banget. KEbanyakan begadang malam, badan seperti kurang bergairah. Nah….atas rekomendasi istri maka saya meluncur ke TKP…ups…sorry ke tempat pijat. Eh..tunggu dulu jangan mikir ngeres lagi….saya pergi ke tempat pijat refleksi…di JAri-jari.

Sampai di tempat pijat…saya sempat kaget, karena yang sementara dipijat lumayan banyak…eh…tahukah anda….ada lho yang sementara dipijat itu badannya gede banget….mungkin kingkong aja kalah (hi hi hi lebay ya…)..yang jelas ni cowo cocok banget kalau dijadikan bodyguard lho….cuma saya sempat heran waktu dipijat sama mas tukang pijat yang badannya mini hi hihi hi kecil maksudnya….si cowo bisa sampai teriak-teriak lho….kadang juga sampe ketawa menahan geli………Wah…saya sempat keder juga. Tapi dah terlanjur basah…basah-basahan sekalian aja deh.

Akhirnya tilabalah giliran saya…adrenalin rasanya seperti dipompa…selepas kaki saya direndam pakai air hangat…saya berbaring…he he he (kronologisnya emang rada mirip adegan XXX ya he he he he)…mulailah si mas yang mungil menggarap saya he he he.

Aduh…asli sakit banget. pas ketemu titik-titik syaraf tertentu sakitnya bukan main…..saat itu saya sedang migrain memang……kadang juga saya harus ketawa…karena geli….gelinya minta ampun dah….asli. Secara saya memang jarang banget dipijit….

Fiuh….selesai juga akhirnya……badan-badan terasa enak..migrain hilang…ah…Jari-jari massage service memang mantap…..and aharus coba sekali-kali….dijamin pengen lagi.

~ oleh Thomas pada April 9, 2010.

64 Tanggapan to “Aouw….mas, pelan-pelan dong…..sakiiiiiit…!”

  1. hahayyy…asik tuh di pijit ya :D

  2. wah kirain apa.. uda dag dig dug serr… mantap :D

  3. Kalau dipijat, saya juga suka mas, apalagi kalau sehabis bekerja berat.

  4. Salam kenal sob :lol:

  5. Untung agan datangnya ke tempat pijet yang bener tuh, kalo nyasarnya ke rumahku tak pijetin pake palu aja ahahaha….
    Keren Gan!!!

  6. heheheeee…
    lam kenal boss..

    Posting nya mantaabb.. lucu.. wkwkwkwkw

    http://gembroy.wordpress.com/2010/04/11/energi-silaturahim-tubuh-lanjutan-terapi-self-silaturahim/

  7. ayak-ayak wae…Boos

  8. wkwkkwk.

    kekkekkkeke.. du ileh.. jagnkn pijit yg lain aw…

    mas kunjungi ne uga ia..
    akuevo.wordpress.com

  9. berasa pegel2 abis baca posting ini.. besok panggil tukang pijet langganan ah.. ;p

  10. mantab mas! maksudnya mantab pijitanya…
    sampai-sampai Aouw….mas pelan-pelan dong…..sakiiiiiit…!….nah gitu….terus mas….enak…terus terussssssss hahaaha
    Salam

  11. enak pijit…

    sampai tidur tapi yg mijit ga berhenti gitu.. hehe

  12. habis pijet toooh?wkwkwk…

  13. hehehehe….kirain???….

    http://azizamanis.blogspot.com/

  14. ane yakin udahnya mas pasti lemes pengen tiduran..wuakakak..

  15. baru baca judulnya, pikiranku langsung mikir yg jorok2
    hahahahaha

  16. Wah, memang benar-benar seperti orang dipijat. :mrgreen:

    Salam kenal, kunjungan balik aja.

  17. hehehe….pengalamannya sama!….gak pernah dipijit eh minta dipijit…pasti teriak2an!huahahahah…

  18. ibu saya ahli pijat…

  19. hee… salam kenal.. ini bener2 “aduh”! :D

  20. iiihhh, kok tau sih? persih yg saya alamin barusan mas, tapi sekarang udah terbukti membantu hehehe

  21. hahah….muuwwwantaab, keringat pe bercucuran.

  22. ~gdubraakkk.. kirain mau cerita apaan -,- udah siap2 aja mau komen protess taunya….. hehehehe bodor juga :D
    lam kenal ya mas,, kunjungan balik nihh ^^

  23. hahahaha….slam kenal mas, kunjungan balik nya nih…Link punya mas dah di tempel ke punya ku…salam sejahtera selalu buat kita semua

  24. Hehehe,,,

  25. hahahaha mas, habis ini pasti jadi rajin ke tempat refleksi ya

    salam kenal sebelumnya ;=)

  26. hahahaha bisa ajah, kayaknya rajin ke refleksi ni habis nyobain sekali xixixixi

    ;=)

  27. asal jangan pass pulg, org rmh minta di pjitiiiiin. he….he…he….

  28. @ Isran : thanks dah mampir lae, salam kenal juga….tertipu ya he he he.
    @ Arp : thanks dah mampir.
    @ All : salam.

  29. dag dig dug pertama baca, ternyata……, ada ada aja, he he he..
    salam kenal lae..!!!

  30. Salam kenal.. salam kanan dan salam magol! ^^

  31. ha..ha…lucu lagi…SIP

  32. salam kenal

  33. Seumur-umur saya belum pernah pijat…. :|
    Itu serius migrain bisa hilang? Hebat dong ya…. :D

  34. Haduh! Kaki tangan lg sakit. Tapi gk mau dipijet. Nahan penderitaan aja dah.

    • hi hi hi enak kok….jangan takut…yang mijit bukan orang buta yang bisa salah memegang anu anda…juga bukan waria atau bencong…asli mas2 he he he.

  35. nggak pernah pijet jadi pengin nyoba

  36. ha.ha.ha salam kenal juga jika di semarang mampir javanese salon oce juga tuk massage

  37. @ All : tahns dah mampir ya….jangan ngeres duluan baca prolognya ya…ha ha ha SALAM balik!

  38. kunjungan balik..
    salam kenal…

  39. saya sempat syok baca prolognya…
    hihi salam kenal :-D

  40. hahahaha……salam kenal balik mas…
    kunjungan balasan nih…
    salam

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

